Skip to content

ORS Payroll

Bagus & Terpercaya

Handal & Mudah Digunakan

Software Hak Milik, Bukan Sewa 2

Layanan Purna Jual Memuaskan

Pilihan terbaik bagi perusahaan Anda: MANFAAT luar biasa, MUDAH digunakan dan LAYANAN PURNA JUAL yang bisa diandalkan. Tersedia versi ONLINE, OFFLINE,  ON-PREMISE dan banyak pilihan Paket Program disesuaikan kebutuhan perusahaan, dengan HARGA yang sangat terjangkau.

Hubungi kami hari ini untuk informasi lebih lanjut dan jadikan pengelolaan gaji dan data HR Anda lebih akurat, efisien dan mudah.

Versi Program ORS Payroll

Versi Standard

Pilihan tepat bagi perusahaan yang mencari software payroll handal dengan budget terbatas. Performa sangat baik jika digunakan oleh satu user. Fitur lengkap, fleksibel dan mudah digunakan.

Rp 3.500.000,-
(sekali bayar)

Affordable Price for All Business

Versi Advanced

Database lebih handal dan dapat menampung data karyawan lebih banyak. Kerahasiaan data payroll lebih terjaga. Jika digunakan oleh banyak User, performa sistem tetap baik dan stabil.

Rp 5.000.000,-
(sekali bayar)

Favorite Product

Versi Cloud

Bisa dijalankan oleh banyak User dimana saja. Database disimpan di Server Cloud dan dikelola oleh Omega / Klien. Ekstra pengamanan  data dengan penggunaan VPN.

Rp 350.000,-
/bulan

Best Product


Bingung Pilih Paket Sesuai Kebutuhan Anda?

Kami siap membantu memilihkan PAKET terbaik yang paling sesuai dengan KEBUTUHAN sistem payroll & BUDGET di perusahaan Anda.

Tersedia Paket KHUSUS UKM s/d perusahaan besar yang memiliki  ratusan hingga ribuan karyawan dan sistem payroll kompleks dengan harga yang sangat menarik.

Silakan HUBUNGI kami segera untuk dapat INFO LEBIH LANJUT, DEMO GRATIS atau DETAIL PENAWARAN berikut DAFTAR HARGA-nya, melalui chat, email atau telp/wa (0838-9888-0838).

ORS PAYROLL,
Bagus & Terpercaya

ORS Payroll adalah jawaban untuk semua kebutuhan Anda dalam mengelola data HR dan perhitungan gaji karyawan. Dengan ORS Payroll, Anda akan merasakan perpaduan keakuratan, kemudahan, dan kecepatan dalam satu solusi yang telah terbukti selama lebih dari dua dekade.

Tidak jadi masalah seberapa besar bisnis Anda, ORS Payroll dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dari UKM hingga perusahaan besar dengan perhitungan payroll yang kompleks, kami memiliki solusi yang tepat untuk Anda.

Software Payroll Terbaik, Khusus Dirancang untuk Manufaktur
Mudah Digunakan

Tiap modul program dilengkapi dengan diagram alur proses, dan tampilan layarnya didesain ringkas dan efektif. Setup Gaji dan Absensi bisa dilakukan semudah dan secepat melakukannya di dalam Excel

Akurat dan Cepat

Akurasi perhitungan program Omegasoft Payroll sudah teruji dua puluh tahun lebih. Performanya sangat baik dalam mengelola data hr, absen dan payroll ratusan hingga ribuan pegawai.

Bisa Disesuaikan Kebutuhan

Dapat menangani Jenis/Formula komponen gaji dan shifting absensi yang kompleks. Tersedia Report Generator. Program bisa dimodifikasi agar dapat memenuhi kebutuhan perusahaan.

Sesuai Regulasi Pemerintah

Sejak pertama kali diimplementasikan (tahun 1998) hingga kini, telah terbukti selalu dapat mengikuti peraturan pajak PPh 21 dan BPJS yang berlaku di Indonesia dengan baik dan benar.

Sistem Keamanan Berlapis

Data payroll dilindungi dengan sistem pengamanan berlapis, mulai dari database, menu, jenis akses, field, dan data pegawai yang dapat diakses. Tersedia fitur persetujuan perubahan gaji, mutasi, dll.

Konfigurasi Sesuai Kebutuhan

Konfigurasi Sistem Omegasoft Payroll (Multi User, Multi Company, Multi Branch, Multi NPWP, Multi NPP, Multi Currency, Multi Mesin Absensi, dll) dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

Integrasi Sistem

ORS Payroll dapat menarik data kehadiran dari berbagai jenis Mesin Absensi atau sumber lainnya, membuat file CSV Pajak untuk mempermudah pelaporan pajak, serta membuat data yang dibutuhkan program e-Banking untuk proses transfer gaji ke masing-masing karyawan.

Integrasi dengan Mesin Absensi

Solution, Fingerspot, Fingertec, Magic, Amano, Hunno, Secure, Innovation, TimeTronic, Nitgen, ZKTeco, dll.

Integrasi dengan Program Pajak

SPT 1721, SPT 1721-I Bulanan, SPT 1721- II, SPT 1721-III, SPT 1721-VI, SPT 1721- VII, SPT 1721-I Tahunan dan SPT 1721-A1

Integrasi dengan Program Banking

BCA, Bank Mandiri, Citibank, BII, Permata, CIMB, Deutch Bank, Danamon, Muamalat, dll.

INTEGRASI DENGAN ORS ESS

ORS ESS adalah modul tambahan untuk mempermudah dan mempercepat proses penggajian karena tugas-tugas yang sebelumnya dilakukan oleh Admin HR/Payroll menjadi terdistribusi kepada setiap karyawan. Admin HR/Payroll selanjutnya tinggal melakukan verifikasi dan approval data.

Selain itu, dengan adanya modul ORS ESS, karyawan dengan mudah dapat mengajukan dan melihat status permohonan cuti, perjalanan dinas, klaim/reimbursement, lembur, tukar shift dan pengkinian data pribadi, melalui smartphone atau komputernya masing-masing.

Message

Untuk sarana komunikasi antara admin dengan karyawan.

Mobile Attendance

Absensi via handphone. Bisa cek lokasi dan deteksi wajah.

Leave Request

Pengajuan Cuti, Sakit, Ijin, dll. lebih mudah.

Employee Change Request

Untuk pengajuan pembaharuan data pribadi karyawan.

Shift Change Request

Pengajuan perubahan waktu kerja atau shift karyawan.

Overtime Submission

Untuk pengajuan hari dan jam lembur karyawan.

Attendance Correction

Pengajuan koreksi jam masuk dan/atau jam pulang.

Business Trip

Pengajuan untuk melakukan perjalanan dinas.

Claim

Untuk klaim/reimburse biaya transportasi, akomodasi, entertain, dll.

Payslip

Untuk melihat Slip Gaji bulan berjalan dan bulan-bulan sebelumnya.

Employee

Berisi informasi detail data pribadi karyawan.

Other

Penyampaian pengumuman dan kebijakan perusahaan ke semua karyawan.

Penawaran Terbaik

Investasi Tepat

Anda akan mendapatkan segala fitur dan manfaat software Payroll yang handal, sesuai atau bahkan melebihi investasi yang telah dikeluarkan.

Free biaya setup, pelatihan, support dan upgrade program. 

Bisa SEWA atau 1x BAYAR pakai selamanya (hak milik). 

Bisa Online atau Offline Tidak Selalu Bergantung pada Koneksi Internet

Bisa Online atau Offline

Tidak Selalu Bergantung pada Koneksi Internet

Versi Cloud ORS Payroll memungkinkan program bisa dijalankan di mana saja, dengan keamanan data payroll lebih terjaga dibanding program berbasis Web pada umumnya.

Versi offline atau hybrid, merupakan pilihan tepat bagi perusahaan yang koneksi internet-nya lambat atau tidak stabil, karena koneksi internet yang tidak baik akan membuat  performa program berbasis web/online sangat menurun. Dengan versi  ini proses Payroll tidak terhambat ketika koneksi internet mengalami gangguan atau terputus.

Website_nunjuk

Servis Memuaskan

Tim support kami selalu siap membantu Anda

Selain pelatihan penggunaan program, kami akan membantu setup data awal, setup laporan gaji bulanan, setup slip gaji, dll., untuk memastikan ORS Payroll dapat berjalan dengan baik dan benar.

Bila diperlukan, kami bisa membantu sepenuhnya proses migrasi data dari sistem payroll lama/manual ke dalam sistem ORS Payroll, sehingga proses implementasinya berlangsung lebih lancar dan jauh lebih cepat. 

Kami telah berpengalaman lebih dari 20 tahun menangani implementasi payroll di banyak sektor industri dengan sukses.

Garansi 100% Program Berjalan Baik

Jaminan Kualitas Produk

Kami pastikan program akan berjalan dengan baik. Sistem ORS Payroll telah sangat teruji kehandalan dan akurasi perhitungannya di banyak perusahaan.

Testimoni

Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia
Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia
Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia
Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia
Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia
Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia
Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia
Dipercaya 500+ Klien di Seluruh Indonesia

Digunakan Perusahaan Besar & Ternama

  • Apa itu Omegasoft Payroll?

    Omegasoft Payroll adalah sebuah Aplikasi Payroll atau Program Penggajian yang dikembangkan untuk membantu perusahaan dalam melakukan perhitungan gaji pegawai dengan mudah, cepat dan akurat.

  • Apakah Omegasoft Payroll versi Standard dan versi Advanced masih dimungkinkan bisa diakses di banyak lokasi?

    Ya, bisa. Keduanya bisa disetup agar bisa diakses di banyak lokasi. Silakan hubungi bagian marketing untuk informasi lebih lanjut.

  • Apakah Omegasoft Payroll cocok untuk digunakan di tempat saya?

    Omegasoft Payroll sangat fleksible dapat disesuaikan dengan peraturan penggajian yang diterapkan di tempat Anda, mulai dari Struktur Organisasi, Jadwal Kerja, Cara perhitungan, hingga format laporannya bisa disesuaikan, diluar laporan standart yang sudah ada.

  • Pilihan Paket mana yang tepat untuk saya?

    Paket yang tepat disesuaikan kembali dengan kebutuhan Anda, hubungi bagian marketing kami untuk dapat membantu menentukan pilihan paket yang paling sesuai untuk Anda.

  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai program dapat digunakan dengan baik?

    Semua tergantung dari Anda sebagai User, kami memerlukan waktu setup sistem paling lama 2 minggu (diluar modifikasi program), dan memberikan support untuk mendukung kelancaran penggunakaan program.

  • Bagaimana apabila ada perubahan peraturan dari pemerintah misalnya pajak?

    Omegasoft Payroll selalu update dengan peraturan dari pemerintah, apabila ada perubahan maka kami akan memberikan link untuk update programnya yang dapat dilakukan dengan mudah oleh User, atau dapat menghubungi team support kami.

  • Apa saja layanan yang diberikan oleh Omega?

    Mulai dari setup sistem, pelatihan penggunaan program, support dan troubleshoot apabila ada kesulitan, serta konsultasi terkait perhitungan pada sistem.

  • Bagaimana bila saya ingin mengetahui tentang Omegasoft Payroll?

    Anda dapat menghubungi bagian marketing kami untuk mendapatkan info lebih lengkap, dan dapat dijadwalkan untuk demo dan presentasi programnya.

Pertanyaan Seputar ORS Payroll

Software Payroll Bagus & Terpercaya

Manfaat luar biasa, mudah digunakan, hemat biaya dan layanan purna jual memuaskan